Laporan Tahunan

Strategi Tepat Berbuah Manfaat

Di tengah kondisi yang penuh tantangan, Dana Pensiun Bank Mandiri (DPBM) justru mampu membuktikan kompetensinya untuk mengelola investasi Dana Pensiun sesuai yang diamanahkan. Berbekal strategi yang tepat dan kerjasama tim yang baik, di tahun 2016 DPBM berhasil merengkuh dua aspek sekaligus: mengupayakan pertumbuhan investasi dan memenuhi kepatuhan terhadap regulasi.

Unduh Berkas

Leading by Great Strategy

Tahun 2015 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi pasar keuangan Indonesia. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) turun hingga 12%. Sementara indeks harga Surat Utang Negara (SUN) dari Indonesia Bond Pricing Agency (IBPA) turun 5%. Bandingkan misalnya dengan tahun 2014, dimana IHSG meningkat 20% dan indeks harga SUN bertumbuh 12% di sepanjang tahun tersebut.

Unduh Berkas

Strengthening Foothold for the Future

Pada tahun 2017, Otorisasi Jasa Keuangan menerbitkan Peraturan OJK No.5/POJK/2017 tentang iuran, manfaat pensiun, dan manfaat lain yang diselenggarakan oleh dana pensiun. Penerbitan regulasi ini mendorong Dana Pensiun Bank Mandiri untuk melakukan perubahan dan perbaikan terhadap proses bisnis, sistem informasi, dan pengendalian intrument investasi dengan risiko rendah untuk peserta dalam masa persiapan pensiun.

Unduh Berkas
<